Cerita Lucu Terbaru 2015 wkwkwk

Cerita Lucu wkwkwk - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Cerita Lucu Terbaru 2015 wkwkwk

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Cerita Lucu Terbaru 2015 ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Cerita Lucu Terbaru 2015 wkwkwk

pilih penjara atau kantor?
PENJARA : Kamu hidup di ruangan
8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan
6X8 meter2.
PENJARA : Dapat 3 kali makan,
gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri
PENJARA : Untuk kebiasaan baik
mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik
mendapat hadiah TAMBAHAN
KERJAAN he..he..
PENJARA : Penjaga akan
membukakan pintu dan
membuka & menguncikan pintu
untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa
sendiri, membuka sendiri,
menutup serta mengunci sendiri
semua pintu yang kamu punyai.
PENJARA : Kamu bisa nonton TV
tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau
nonton TV
PENJARA : Kamu punya ruangan
pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu
bersama teman kerja.
PENJARA : Diijinkan bertemu
dengan keluarga untuk bersenda
gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak
diijinkan bersantai ria bersama
keluarga disini.
PENJARA : Semua pengeluaran
ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung
pengeluaran dirimu sendiri dan
memotong gajimu lewat pajak
untuk menghidupi yang ada di
penjara.

*wkwkwkwkwkacau..

Suatu hari sebuah keluarga kaya pergi jalan-jalan ke pelabuhan, namun tragisnya anak mereka yang hanya satu satunya tiba tiba terpeleset… dan jatuh ke laut…
Dengan penuh kepanikan, ayah dan ibunya berteriak minta tolong. Namun tak ada satu pun yang berani menolong anak tersebut karena teralu berbahaya.
Singkat cerita, 10 menit kemudian tiba tiba…
Byuurrrr….
Ada yang terjun ke air dan menyelamatkan anak tersebut.
Setelah sampai di atas, ternyata sang dewa penyelamat itu adalah seorang kakek yang sudah sangat tua dan lemah. Dengan penuh rasa terima kasih sang ibu berkata kepada kakek.
“Karena telah menyelamatkan anak saya, apapun yang kakek minta pasti saya akan penuhi.”
Kakek minta apa??? Tinggal katakan. Mobil? Rumah mewah? Atau apa Kek???”
Kakek hanya menggeleng sambil mengatur nafas yang masih tersengal sengal, dia berkata:
“Saya hanya minta satu saja”
“Katakan kek, semua yang kakek minta pasti saya kabulkan.”
Permintaan kakek simpel saja…
“Siapa yang mendorong kakek tadi?????????”
“?#$%^$%*&()*??$^^%$^$^$”

Cowok : Nikah Yuk !!
Cewek : Kamu Punya Rumah ?
Cowok : Enggak !!
Cewek : Punya Mobil "BMW" ?
Cowok : Enggak !!
Cewek : Gaji Kamu Berapa ?
Cowok : Engga Ada Gaji.. Tapi !!
Cewek : Gak Ada Tapi !! Gak
Punya Rumah, Gak Ada "BMW",
Gak Ada Gaji, Pergi Loe !!
Cowok : ( Dia Pergi Sambil
Berpikir ) Gue Punya 2 Villa, 3
Pulau Pribadi, 3 Ferrari, 2
Porsche, Ngapain Juga Gua Beli
Rumah Lagi Sama"BMW",
Yang Gaji Gue Siapa ? Orang Gue
Bos'nya, Dasar Cewek Aneh ?


Ada Seorang pemuda menelpon sebuah stasiun radio.
Penelpon: “Assalamualaikum… mau kirim salam…”
Penyiar : “Boleh… Buat siapa?”
Penelpon: “Buat teman-teman saya yang lagi berpuasa tetap sabar ya! Kalau mau request boleh?”
Penyiar : “Tentu saja, apa nih lagunya?”
Penelpon: “Tolong puterin adzan maghribnya dong, Mas…”

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Cerita Lucu Terbaru 2015 wkwkwk tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.