Cerita NGAKAK Versi Kurang MICIN

pagi ini sebelum melakukan aktifitas rutin, mari kita baca status facebook ngakak ..



Cerita Lucu dan terngakak TERBARU


Cerita Ngakak Software Bajakan
"Jadi gini gan, gw tadi beli kuota 2 GB, tapi ketika di cek kok cuma dapat 2000 MB, Gw Ngenes banget tuh sama yang jualan pulsanya, karena gw merasa ditipu"

    "Hay Bro Lagi BT nih gw, karya-karya ku di bajak sama orang yang gak bertanggung jawab," Kemudian ada yang bertanya,
    "Terus kamu bikin karyamu pakai software ori atau bajakan ?",
dijawab dengan muka data
    "pake bajakan".
    "zzzzzzzzzzzzz"



Cerita ngakak Susu Bayi
Gw Pernah beli susu buat bayi, di dus nya ada keterangan untuk 3-5 tahun, boro2 tahunan 5 hari juga udah mau habis

Cerita Ngakak Nipu Counter
Gw beli pulsa 100 ribu ke abang-abang konter, kasih dah gw no palsu, rasain tuh abang konternya kena tipu sama gw

Cerita Nakak Minum Mama Lemon
mama lemon kan buat diet, nah belilah gw, tapi pas di minum malah ane yang klenger, padahal tulisan di kemasan untuk membasmi lemak

Cerita Ngakak Susu Beruang
Gw beli susu beruang, tapi pas di rasain kok rasa sapi, malah iklannya jg kan naga, kan kamvret

Cerita Ngakak Beli Motor Dapat Helm
Gw pernah mau beli motor tapi katanya dapat helm, nah gw batalin aja, soalnya enak banget tuh sorum, beli motor dapat helm, harusnya kan beli motor ya dapat motor, haaaaa

Cerita Ngakak Beli Susu Kasir
suatu saat gw di suruh beli susu hamil sama istri saya, ketika membaya ane nanya,
"mba susu nya berapa,,,?"
Eh malah muak ane di tampar, kan kamvret

Cerita Ngakak Ketipu OLSHOP
Istri Gw pernah ketipu waktu belanja olshop, udah hampir 3 bulan gak di kirim-kirim, Untung istri ane belum transfer uang nya.