Viral! Mempelai Lelaki Pingsan di Pelukan Mantan, Begini Reaksi Istri

Mantan memang hanya bagian dari masa lalu. Tetapi yang terjadi pada Nokis justru sebaliknya. Entah apa yang dirasakan lelaki ini, dirinya pingsan di pelukan mantan kekasihnya, Novi, tepat pada hari pernikahannya dengan Musriani. Video ini viral dan menjadi bahan perbincangan para netizen. Cerita berawal ketika Novi datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Nokis. Novi mempersembahkan lagu yang berjudul Balo Lipa. Tak lama kemudian, Nokis meninggalkan pelaminannya dan menghampiri sang mantan. Ia mengambil mikrofon yang sedang dipegang oleh Novi dan memeluk Novi. Pria jangkung ini sesaat tampak lemas lalu pingsan. Tamu undangan yang datang langsung heboh dan membantu dia untuk berdiri.

Kisah yang viral ini diunggahkan di akun Facebook milik Sukma Henny. Kiriman Sukma telah dibagikan lebih dari 44 ribu kali. Meskipun sempat heboh, namun hubungan Nokis dan sang istri baik-baik saja. Tidak ada masalah dengan Musriani. Nokis mengaku ada semacam kekuatan hipnotis ketika Novi menyanyi. Dia menyatakan bahwa seperti ada rasa belas kasihan ketika Novi menyanyi sehingga dirinya memeluk mantan kekasihnya. Ketika Novi datang ke acara adat pernikahan, Nokis merasa biasa saja dan tidak ada yang aneh. Tetapi ketika mendengarkan lagu Balo Lipa yang dilantunkan oleh Novi, rasanya sangat berbeda bagi Nokis.

Sementara sang istri, Musriani mengaku tidak ada perasaan yang berbeda ketika dirinya melihat sang suami memeluk mantan kekasihnya di depan para tamu. Ia bahkan kagum pada kecantikan Novi yang menghadiri pesta pernikahannya. Menurut Musriani, dirinya melihat Novi bercahaya pada hari itu. Jangankan orang lain, suaminya sendiri saja lari ke perempuan itu. Musriani mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa Novi adalah mantan dari Nokis tetapi dia biasa saja dan tetap cinta. Diketahui, Nokis sebelumnya telah melamar Novi tetapi tidak mendapatkan restu dari  orang tua Novi. Ketidaksetujuan orang tua Novi sangat berkaitan dengan uang panai.

Akhirnya Nokis menikahi wanita yang baru dua bulan dikenalnya yaitu Musriani. Ya, Balo Lipa sendiri memiliki kekuatan dan makna tersendiri yang cukup menyayat hati.
Bagaimana menurut anda?