Lucunya Orang Indonesia, Amerika & Indonesia


Cerita Lucu - Saat musim dingin telah tiba, sauna menjadi tempat pilihan favorit untuk sebagian kalangan orang di dunia ini. Nah, pada musim dingin kali ini, sauna Rumah Anget juga ramai dengan para pengunjungnya di setiap hari hari selama musim dingin berlangsung.




Pada suatu hari, ada tiga orang yang mengunjungi sauna Rumah Anget, mereka berasal dari tiga negara berbeda. Mereka adalah orang Amerika, orang Jepang dan orang Indonesia. Saat ketiganya tengah menikmati kehangatan dalam keheningan sauna, tiba-tiba terdengar suara bip…bip.. bip…. Setelah suara itu terdengar, sontak si orang Amerika membuka telapak tangannya dan membaca tulisan yang ada disitu. 

Melihat hal itu, orang Jepang dan orang Indonesia yang ber-sauna dengannya terlihat kagum dan penasaran.
“Oh inii, telapak tangan kiri saya ini sudah tertanam sebuah chips, dengan ini saya bisa langsung mendapatkan pesan SMS, SMS nya bisa langsung terlihat di telapak tangan kiri saya ini…” kata si orang Amerika memberi tahu kedua orang yang bersamanya.

Beberapa saat kemudian mereka mendengar bunyi dering telepon, lantas si orang Jepang mengangkat jari tangan kanannya dan jempolnya didekatkat dengan telinga sementara kelingkingnya didekatkan kebibirnya, “Ah maaf ya, saya mau terima panggilan telepon dulu, jari tangan saya ini sudah ada chips nya, jadi saya bisa terima telepon dan berbicara dengan 2 jari saya tanpa HP” kata orang Jepang.

Si orang Indonesia pun mulai gugup setelah melihat semua hal terjadi, si orang Indonesia berusaha berpikir tentang apa yang bisa dia tunjukan untuk bisa menyaingi kedua orang asing itu. karena stress memikirkan cara yang ampuh, sampai-sampai orang Indonesia itu kebelet buang air besar.




Setelah buang air besar, dia kembali ke ruang sauna. Karena orang Indonesia itu tidak biasa membersihkan bokongnya menggunakan kertas toilet, dibelahan bokongnya masih terdapat seuntai kertas toilet. Si orang Amerika dan orang Jepang itupun bertanya “Kertas apa yang tergantung di belahan bokong anda itu..???”
“Oooh, maaf.. maaf.. saya ternyata baru aja nerima Fax..” jawab si orang Indonesia.

 Ekspresi orang  Jepang & Ameika :