Si Nyonya dan Si Inah


Cerita Lucu Rumah Tangga - Dalam sebuah rumah tangga, sang Nyonya mulai curiga kalau suaminya melakukan perselingkuhan dengan pembantunya yang bernama Inah. Untuk memastikan kecurigaannya, si Nyonya membuat strategi guna menjebak suaminya.



 
Nyonya : “Inaaah, kesini…
Inah : “Iya Nyonya…”
Nyonya : “Nanti malam, saya tidur dikamar kamu, na kamu tidur di sofa saya ya..”
Inah : “Walah, kenapa Nyah? (bingung)”
Nyonya : Udah.. jangan banyak nanya kamu, mau tak pecat kamu ya?!”
Inah : “I..i.iya Nyah, baik..”
Nyonya : “(berkata dalam hati) tunggu aja.. jebakan saya, dasar suami gatel”
Malam dimana rencana si Nyonya pun tiba, si Inah sudah naik menuju tingkat atas dan si Nyonya pun menempati kamarnya Inah yang tertutup dengan kain dan lampu yang dimatikan.
Ketika malam semakin menggulita, ternyata benar bahwa ada orang yang masuk kedalam kamar Inah dan pertempuran pun dimulai.
Nyonya : “(membatin) kok rasanya seperti lebih gede ya punya suami saya, apa pakek obat cobra dia?”
Setelah selesai bertempur, si Nyonya malah tertidur setelah menikmatinya.
Strategi Nyonya berlanjut ke malam yang kedua, dengan sudah siap di dalam kamar Inah, si Nyonya melakukan pertempuran seperti kemarin malam dan terjadi seperti kemarin malam.
Keesokan harinya, si Nyonya lagi memanggil Inah.
Nyonya : “Inah, malam mini saya tidur dikamar kamu lagi yaa… (seperti mengemis)”
Inah : “Jangan, Nyah !!! jangan… saya takut durhaka, Nyah !!!
Nyonya : “Durhaka? Kamu ngomong apa sih?”




Inah : “Saya jujur saja deh, Nyah… waktu malam pertama kemarin yang masuk kamar saya itu tukang kebun nyonya, Arta.. malem kedua sopir nyonya, si Bahlul.. dan yang nanti malam itu.. (ragu-ragu)”
Nyonya : “Haaah??? (terduduk lemas) nanti malam siapa, Inah???!!”
Inah : “(Ambil nafas dalam-dalam sambil merem) ANAK KAMU, NYONYA…!!!!
Nyonya : “Bruuuugh…..(pingsan)”